8:09:00 pm
0


Awal terbentuk nya organisasi bahasa yang bernama LIC, langguage improvement center. Berawal dari sebuah pembianaan kecil bahasa oleh para siswa, yang pembinaan itu sendiri hanya diikutu oleh siswa yang berminat. pembinaan itu bertujuan untuk mempermudah dan mempelajari lebih dalam lagi bahasa yang di pelajari selain di sekolah. Bahasa yang di pelajari oleh siswa itu sendiri ada dua, bahasa arab dan inggris.
Karena itulah muncul sebuah ide di pembinaan tersebut untuk membentuk sebuah organisasi bahasa yang bermisi untuk mengajarkan dan belajar. Mengajar ini bermaksud untuk membantu para siswa di luar pembinaan agar lebih mendalam lagi kemampuan dalam berbahasa. Dan belajar dalam artian untuk lebih dalam mempelajari bahasa  dan dengan pembalajaran itu, siswa dapat mengajarkan kembali kepada siswa non pembinaan. Tentu siswa dalam pembinaan, tidak mempelajari kedua bahasa tersebut dan sesuai dengan minat masing masing.
Akhir nya di sepakatilah untuk membentuk organisasi bahasa yang bernama LIC. Yang di ketuai oleh senior, Yudistira indraprasta. Awal nya para siswa kesusahan dalam melaksanakan misi tersebut. Karena ketidak mampuan siswa dalam mengajar sehingga siswa yang non Lic sebagian setengah hati dalam menerima pembelajaran tersebut. Namun hal itu semua tidak mematahkan semangat anggota LIC untuk menggapai misi yang telah di bentuk.
Tahun telah berganti tahun,suka duka anggota LIC dalam menggapai misi terus berlanjut. Dan semula yang diketuai oleh yudsitira berganti oleh senior di bawah nya, Haidar ali. Pada masa ini lah semua penuh perbaikan dengan memulai hal hal yang baru. Di mulai dari bagaimana dalam metode pengajaran dan dalam memotivasi siswa untuk berbahasa. Dan di masa ini juga anggota LIC di tekankan untuk bisa lebih menguasai bahasa yang ia pelajari. Dengan mendatangkan guru baru untuk mempelajari bahasa yang di minati.
Musim
berganti musim, banyak yang mulai berminat untuk menjadi anggota LIC. Dan untuk ini, para anggota tidak main main untuk merekut siswa yang berminat. Demi untuk menggapai misi yang telah di tulis di atas kertas. Setelah melalui seleksi, terpilihlah bagi yang yang berminat untuk menjadi anggota dan siap mengemban amanah.
Setelah lama penuh perjuaangan. Akhir nya tergantilah sang ketua oleh Hilman hilmy humaid, yang menggantikan perjuangan oleh ketua sebelum nya dan siap mengenban amanah. Dan disinilah kami dalam perjuangan itu. Untuk mengenban amanah dan misi. Bismillah.  

0 comments:

Post a Comment

Coment and Serch in the interest of This Blog